Rabu, 30 Januari 2019

Pesona Keindahan Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat - wisata majalengka


Informasi Umum
Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat ialah salah satu lokasi wisata yang sedang di desa Payung, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45472, Indonesia. Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat ialah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat estetis dan dapat memberikan sensasi yang bertolak belakang dengan kegiatan kita sehari hari.pariwisata majalengka

Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat mempunyai pesona keindahan yang sangat unik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan bila kamu berada di kota majalengka tidak mendatangi wisata taman yang memiliki keindahan yang tiada duanya tersebut.

Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat sangat sesuai untuk mengisi pekerjaan liburan anda, lagipula saat liburan panjang seperti cuti nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat ini sangatlah baik bagi kamu semua yang berada di sekitar atau di kejauhan guna merapat mendatangi tempat Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat di kota majalengka.

Lokasi
Dimana tempat ? laksana yang tertulis di atas tempat Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat terletak di desa Payung, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45472, Indonesia..pariwisata majalengka

Tetapi bila kamu masih bingung di mana tempat atau letak Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat saya sarankan kamu mencari dengan mengetik Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana tempat yang kamu cari tersebut.


Daya Tarik
Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat adalahtempat wisata yang mesti kamu kunjungi sebab pesona keindahannya tidak terdapat duanya. Penduduk lokal wilayah rajagaluh pun sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota majalengka pun terkenal bakal keindahan obyek wisatanya , di antara contohnya ialah Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat ini. Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat rupanya tidak melulu berada di Cipasung Lemahsugih tetapi pun berada di lereng Gunung Ciremai tepatnya di Sadarehe. Sadarehe memang memiliki potensi alam luar biasa, semenjak jaman penjajahan, Gegeden pengusaha Belanda dahulu bahkan mendirikan sekian banyak  macam perkebunan disini, Sesuai namanya kebun teh Sadarehe sedang di Blok Sadarehe Desa Payung Kecamatan Rajagaluh..pariwisata majalengka

Sekitar 25 KM dari pusat ibukota Kabupaten Majalengka atau bisa ditempuh tidak cukup lebih 1 jam berkendara. Rute mengarah ke Kebun Teh Sadarehe ialah Majalengka-Rajagaluh-Jembatan Ciputri Rajagaluh bekok kanan-menuju arah Pajajar-Pertigaan Rajagaluh Kidul belok kiri arah Singawada/Sindangpano-bertemu pertigaan kesatu belok kanan arah Sadomas/Sindangpano lurus ikuti jalan berhotmiks tersebut mengarah ke arah Sindangpano/Payung-Ujung jalan itu adalahperempatan kemudian belok kiri-ada persimpangan ambil kanan atau dapat tanyakan arah mengarah ke Sadarehe-pertigaan Badakdua belok kanan lurus ikuti jalan itu sampai Sadarehe. Kebun teh Sadarehe terbagai menjadi 2 lokasi.

Lokasi kesatu yakni Kebun Teh Sadarehe 1/bawah sedang di sebelah kiri jalan agak terhalang pepohonan tetapi masih bisa terlihat jelas. Kebun teh ini lumayan unik sebab tidak seperti seringkali yang kebun the luas membentang tanpa terhalang pepohonan, kebun teh ini malah diselingi pepohonan, baraya dapat masuk kedalam lokasi kebun teh tetapi tetap berhati-hati yah dan pun tidak merusak lingkungan dan melemparkan sampah sembarangan. Kebun teh Sadarehe yang kedua yakni Kebun Teh Sadarehe 2/atas sedang di sebelah kanan jalan tempatnya sudah dekat dengan Sadarehe/villa bekas penginngalan Belanda..pariwisata majalengka

Kebun teh ini lumayan luas dan bisa terlihat dengan jelas, sebab posisi kebun teh sedang di bawah jalan mengarah ke Sadarehe. Bila di kebun teh sebelumnya panorama berupa perpaduan kebun teh dan pepohonan, di kebun teh yang kedua ini berupa perpaduan panorama kebun teh yang yang membentang luas diselingi sejumlah pohona dan bebatuan, keindahan kian cantik saat kabut mulai turun, canggih pokoknya baraya. Berbeda dengan Kebun teh Cipasung yang dikelola oleh koperasi, kebun teh Sadareha berupa kebun teh kepunyaan rakyat sampai-sampai tidak begitu luas. Biasanya warga akan memetik daun teh pada ketika pagi hari.

Fasilitas
Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat dapat dibilang suatu wisata taman yang memiliki sejumlah akan kemudahan dan pelayanan di antaranya inilah ini :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar mandi / MCK

– Penginapan

– dan masih tidak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota telah tidak bingung lagi guna mendatangi tempat Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat. Akan namun bagaimana untuk wisatawan luar kota bahkan luar negeri, pasti mereka bingung dan fobia kesasar. Tapi tidak boleh khawatir untuk wisatawan luar kota majalengka saya memiliki solusinya supaya anda seluruh tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang kamu pakai guna berwisata ke Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat dengan menggunakan kendaraan individu seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda dapat meminta petunjuk arah ke Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena menggunakan kendaraan individu akan lebih mengasyikkan dari pada menggunakan kendaraan umum..pariwisata majalengka

Akan namun jika kamu memakai kendaraan umum laksana : bis umum atau angkutan lainnya pun bukan masalah besar, pasalnya kamu bisa berhenti di terminal bus kota atau desa destinasi anda. Setelah tersebut melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan pribadi kamu menuju tempat Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan tips sebelum mengarah ke ke lokasi Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat,anda butuh mempersiapkan kebutuhan yang bakal butuhkan. Serta sejumlah barang tambahan laksana kamera karena kamu pasti hendak mengabadikan moment bareng kelurga ataupun rekan – rekan anda.

Jangan tak sempat bawa perangkat kesehatan (contohnya ialah sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah jasmani dan kendaraan kamu supaya liburan kamu berjalan dengan lancar. Jaga situasi diri kamu dan tidak jarang kali berhati – hati.

Peta Lokasi

Demikianlah tidak banyak ulasan tentang Pesona Keindahan Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat. Semoga dapat menginspirasi kamu semua untuk mengupayakan berwisata ke Obyek Wisata Taman Nasional Sadarehe di Rajagaluh Majalengka Jawa barat Sebagai referensi inilah kelompok wisata wisata terindah di kota majalengka Semoga informasi yang saya berikan bisa berfungsi untuk kamu semua..pariwisata majalengka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesona Keindahan Obyek Wisata Curug Puntang di Maja Majalengka Jawa barat - wisata majalengka

Pesona Keindahan Obyek Wisata Curug Puntang di Maja Majalengka Jawa barat Informasi Umum Obyek Wisata Curug Puntang di Maja Majalengka Ja...